Jumat, 12 April 2013

Bisnis Yuks!


Haaaiii….

Kalian mau mulai bisnis tapi bingung karena ga punya modal?
Cobain yuk bisnis online ku yang satu ini. Modalnya kecil, tapi hasilnya ga kalah loh  dengan penghasilan kantoran.
Oh yaaaaa… emang ada? gimana caranya tuh?


Ada dong ;)
Gabung aja dengan dBC Network bersama Oriflame, modal awalnya hanya Rp. 49.900,- saja dan itu digunakan untuk biaya pendaftaran yang nantinya akan dikembalikan ke kamu dalam bentuk starter kit (yang isinya perlengkapan awal untuk bergabung di bisnis ini).


Aaahhh, tapikan yang Oriflame-an  udah banyak jadi gimana dong?
Hmmm pada tau kan kalo di daerah pertokoan itu yang banyak toko-toko yang jualan barang yang sama, modelnya juga sama, tapi ya, mereka kan tetep pada jualan dan tetep ada yang beli barang dagangan mereka juga kan?
Sama dong kalo gitu soalnya di Oriflame juga kan walau yang jadi member udah banyak, tapi tetep masing-masing member punya pelanggan sendiri…

Nah sekarang yang saya tawarin di sini itu bukan cuma jualan produk Oriflame-nya aja ya, tapi lebih ke BISNIS nya ;)
Iya, BISNIS-nya loh yaaaa ^_^
 
Pasti banyak yang belum ngeh deh kalau di Oriflame ini kita bisa banget dapatin banyak keuntungan.. Bukan cuman keuntungan dari selisih harga penjualan produknya yang sebesar 23% itu...
 

Sesuai dengan slogan Oriflame, Make Money Today and Fulfill Your Dream Tomorrow. Di Oriflame kita bisa dapetin income sebesar-besarnya... Selain dari keuntungan yang kita dapetin dari penjualan tadi... Di sini kita juga bisa dapetin passive income yang bisa kita peroleh tiap bulannya, sesuai dengan kinerja kita ya tentunya (kamu bisa dapat 4-7 juta/bulan kalo udah sampai pada level tertentu ya..)

Oya, banyak yang nanya juga nih kalau Oriflame dengan dBCN itu sama gak sih? Gini ya, kalo Oriflame itu kan nama perusahaan yang ngeluarin produknya ya, udah pada tau dong ya.. :)
Nah terus kalo dBCN? dBC Network itu adalah kendaraannya, yang merupakan salah satu jaringan independen konsultan Oriflame. dBCN ini udah banyak banget menghasilkan orang-orang sukses di bisnisnya loh.

Kamu mau dong jadi salah satu orang-orang yang sukses itu? ;)  Makanya buruan gabung di dBCN, jangan kuatir kalian bisa dapetin banyak banget keuntungan dan kalian akan mendapatkan full support dari fasilitas yang disediakan oleh dBCN. Selain itu, para uplinenya juga pada baik plus keren-keren abis  dan akan siap membantu kalian semuanya sampe bisa mencapai apa yang kalian inginkan.


dBCN ini bisnis yang 85% dikerjakan secara online loh, jadi jalaninnya bisa kapan aja dan di mana aja :)
Mau order produk, mau prospek orang, mau ikutan training atau seminar kamu ga perlu dandan yang rapih, panas-panasan/ujan-ujanan/macet-macetan hehehe..
Cukup siapkan aja gadget-mu (laptop, komputer, tablet, BB, atau HP) dan jari-jari lentikmu. Cocok kan ya buat yang pemalu, gak biasa untuk ngomong di depan orang…. ;)


Mau dong gabung dBCN, syaratnya apa aja ya?

Syaratnya simpel cukup fotokopi KTP dan fotokopi buku tabungan (halaman depan/kepala bukunya aja).. Udah deh.. :)

Trus caranya gimana?
Nanti yaa, pasti dikasih tau kok kalo udah gabung hehehe,,,

Penasaran??? Pengen tau lebih lanjut???

Silahkan hubungi saya saja yaaa ;)

Atau ada yang udah gak sabar pengen gabung nih?
Kamu bisa kok langsung daftar di sini...

Okeee see you at dBCN yaaaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar